Sabtu, 30 Juni 2012

Kompetisi "Story Telling" Untuk Anak SD Jakarta Dan Sekitarnya

Membiasakan anak membaca buku berbahasa Inggris  adalah baik untuk menambah pengetahuannya. Pilihkanlah dulu buku-buku bacaan berbahasa Inggris, seperti buku yang ada di bawah ini:
 Buku "Fudhail, An Extraordinary Boy From Batavia" ini merupakan buku tentang potret seorang anak dari keluarga biasa di Jakarta, Indonesia yang pada awalnya serba biasa, namun berkat kegigihan orang tuanya dalam mencoba menjadikannya 'so extraordinary', akhirnya anak lelaki ini bisa menjadi seorang anak yang multitalenta (serba bisa). Buku ini bisa diperoleh di penerbitnya di Amerika dengan memesannya langsung ke website www.amazon.com atau langsung ke penulisnya dengan harga yang relatif lebih rendah. Silahkan hubungi penulisnya di 085813838279 atau pin 24A399E1, di samping itu, penulis akan mengadakan rangkaian 'Road Show' untuk mempromosikan bukunya dengan mengadakan 'Storytelling Competition," di beberapa sekolah di sekitar Jabodetabek. Bila ingin sekolahnya dikunjungi, walaupun tidak di daerah yang dituju, silahkan hubungi penulis.

                       Apakah itu 'storytelling?"




Storytelling adalah pembacaan cerita dari suatu buku atau kisah tertentu dengan menampilkan gaya yang menarik agar pendengar senang mendengar ceritanya.


                 Aku mau ikut. Bagaimana caranya?


Datangi guru bahasa Inggris kalian di sekolah, atau tanya ke papa atau mama kalian, lalu hubungi kami dari "An Extraordinary Project for Children di nomor 085813838279. Kami akan datang ke sekolah kalian dan mensosialisasikan program ini. Ayo tunggu apalagi, segera beritahu semua teman anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar