Kamis, 12 Juli 2012

Ingin Memasukkan Anak Anda ke Sekolah RSBI Atau Sudah Masuk, Tapi Meragukan Kemampuan Anak?

Selamat datang di blog saya
Perkenalkan nama saya Linda Purnama. Saya adalah salah satu pengajar bahasa Inggris. Saya sudah mengajar sejak tahun 1988 dari mulai mengajar anak-anak PAUD, SD hingga para pekerja.





Berdasarkan pengalaman saya mengadakan penelitian tentang "Resource Room Project" yang didanai oleh DIKTI pada tahun 2008 yang lalu, yang memfokuskan seorang anak untuk lebih mengembangkan dirinya dalam "Reading Skill" di dalam bahasa Inggris, ditambah dengan semakin gencarnya program "RSBI" di semua sekolah terbaik di ibukota dan kota-kota lain, maka bagi orang tua murid yang tidak ada pilihan di mana hanya ada sekolah dengan program RSBI, maka kekawatiran pun akan timbul. Untuk itulah saya hadir dengan penyelesaian masalah itu dengan menghadirkan "RSBI Preparation Course."
 Aku ingin bisa mengikuti pelajaran di sekolah RSBI. Tapi bagaimana caranya supaya aku bisa dapat pelajaran tambahan tentang "Reading Skill?"

Hubungi contact person yang tersedia di pojok kiri atas atau mengirimkan pertanyaan ke email ini specialneedlearning@yahoo.com atau specialneedlearning@gmail.com. Tunggu apalagi?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar