Jumat, 19 Oktober 2012

Gak Pede Dengan Buku Self-Published Author?

Ingin menerbitkan buku sendiri? Lama? Nunggu berbulan-bulan. Belum tentu naskah disetujui oleh penerbit. Capek nunggu, hasil tidak ada. Terus harus bagaimana?
Kepala jadi pusing. Tingkat kestresan bertambah. Naskah dikembalikan dan menumpuk di rumah. Harus diapakan?
Jadilah seorang penulis, sekaligus penerbit, atau dikenal dengan sebutan "Self-Published Author." Ini adalah cara kerja seorang penulis, di mana dia sendiri memilih pencetak yang tepat buat bukunya dan menyerahkannya pada penerbit tertentu dan dia sendiri akan bertindak sebagai penjual bukunya itu. Sistem penerbitan seperti itu sudah dianut para penulis asing, jadi bukan hal baru lagi, hanya kita di Indonesia belum terbiasa, hanya menunggu nasib dari para penerbit terkenal dengan kriteria mereka sendiri yang terkadang para penulis tidak mengerti. Agar karir menulis anda tidak terhenti, sebagai reviewer, carilah orang yang handal di bidangnya. 
Bingung mencari orang yang tepat untuk itu? Hubungi kami sekarang juga. Kamilah yang anda cari, "Special Need Learning," adalah tempat yang tempat untuk anda mereview tulisan anda sebelum anda menerbitkan buku karya anda sendiri, plus menyediakan designer cover untuk buku anda sesuai keinginan anda. Tunggu apa lagi, terbitkan buku anda sekarang dan konsultasilah kepada kami sekarang juga. Hubungi kami di no 081314631851. Kami akan membantu mewujudkan impian anda menjadi seorang penulis 'self-publish" yang handal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar