Kamis, 14 November 2013

Buku Tentang 'Dosen Paruh Waktu'

Awalnya, terbiasa dengan pekerjaan rutin sebagai seorang dosen, ternyata lama-kelamaan terasa rutinitas sebagai dosen penuh waktu sangat menyita waktunya. Dia tidak bisa mengembangkan hobbinya seperti menulis, meneliti maupun main bola.

Tentu saja hal ini sangat membuat Niko atau lebih dikenal dengan 'Zrof Niko' gerah., Buat apa duduk manis di depan komputer di meja kubikel tapi tidak bisa menampung hasratnya.

Akhirnya setelah berdiskusi dengan sohib tercinta, teman satu kantornya, Bonar, akhirnya dengan berat  Bonar melepaskan sohibnya itu hijrah menjadi dosen paruh waktu di tempat lain.

Ingin tahu lebih banyak tentang pengalaman lucu, sedih, serius, dan aneh dari yang namanya dosen paruh waktu? Silahkan simak kisah 'Zrof Niko is Back' (Nasib Dosen Paruh Waktu) yang akan beredar bulan Desember. Dapatkan di www.indiepublisher.com segera bulan Desember nanti. Atau langsung menghubungi saya, penulis dari buku tersebut (Linda Purnama) di nomor berikut ini: 083808392868 atau 081314631851 atau 085717080359 untuk pre-order.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar