Sabtu, 16 November 2013

Kata Zrof Niko (Nasib Dosen Paruh Waktu)



Cuplikan kisah 'Zrof Niko is Back'

(Percakapan antara Zrof Niko dan si Mamat) 

Mamat Sir, aku tidak berbakat dalam mata kuliah bahasa Inggris, tapi emakku di kampung sudah menyuruh aku balik. Sedangkan kuliahku belum selesai gara-gara mata kuliah bahasa Inggrisku belum lulus.Katanya aku mau dikawinkan dengan anak tetangganya opung. Katanya,  ibunya sudah tua dan ingin menimang cucu. Kalau aku tidak tamat-tamat karena mata kuliah bahasa Inggrisku  tidak mencapai nilai C (paling rendah) kalau dikasih nilai A gak bakal nolak, sir. Gimana donk, sir?

Zrof  Niko: Banyak-banyak berdoa aja dan berusaha.

Besoknya, pas ujian bahasa Inggris, si Mamat datang terlambat. Tentu saja zrof Niko heran. Tapi dia tidak mau syuhuzon alias berprasangka buruk, mungkin dia semalam belajar dengan keras.

Mamat: Sir, harapan saya, ujian saya hari ini bagus. Saya udah berdoa semalaman sampai saya terlambat bangun dan kesiangan begini.

Zrof Niko:???!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar