Sabtu, 23 November 2013

SEKILAS KISAH CUPLIKAN "ZROF NIKO IS BACK"

Zrof Niko : Apa bedanya dosen dan mahasiswa?

Mike: Kalau dosen khan pinter, Sir. Kalo gak pinter, ngapain ngajarin kita. Mending kita belajar sendiri. Jadi duitnya bisa buat kawin.

Zrof Niko: ?!?!?!

Butet: Kalau menurut aku sih, dosen itu memang suatu pekerjaan mulia, jadi dia harus siap tempur di medan perang. Kalau di medan, saya sih siap kapan saja disuruh sama orang tua saya pulang.

Zrof Niko;?!?!?!

Siti: Ih, jawabannya pada ngaco, gak ada yang ilmiah. Jadi menurut sir Niko, apa donk? Aku pusing denger temen2ku ini. Bukan malah makin pinter, malah makin siwalakawala.

Zrof Niko:?!?!?!?

Hasan: Ini lagi, apa sih 'siwalakawala' itu? Bukan bantuin ngejawab, malah nambah pusing aja. Mendingan kita tanya sir Niko aja deh. Apa sir jawabannya?

Zrof Niko: Mudah saja. Kalo dosen, dia itu sudah pernah jadi mahasiswa. Jadi dia tau kalau ada mahasiswa yang mau nyontek atau tidak. Jadi kalau mahasiswa bisa nyontek, jangan bangga dulu. Karena si dosen itu pasti mentertawakan kalian.

Mita: Kok gitu, sir?

Zrof Niko: Iya. karena si dosen itu hanya mengetes sampai di mana nilai kejujuran mahasiswa itu. Makanya jangan heran, si tukang contek itu tetap aja nilainya gak bakal bagus. Nah, itulah makanya, mahasiswa itu tidak pernah merasakan jadi dosen. Jadi gak tau kalo terkadang 'dikerjain' sama dosen.

Jenny: Tapek deh!

INGIN TAU LEBIH BANYAK LAGI TENTANG CERITA 'ZROF NIKO' (SI DOSEN PARUH WAKTU)? TUNGGU DESEMBER 2013 INI AKAN TERBIT. BISA DIPESAN DI WWW.INDIEPUBLISHER.COM ATAU LANGSUNG SMS DI 083893450921 ATAU 085717080359 ATAU PIN 24A399E1. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar